Home » » Kebiasaan yang menyebabkan Sakit Punggung

Kebiasaan yang menyebabkan Sakit Punggung


Vemale.com - Sakit punggung merupakan keadaan yang menyakitkan bukan? Tidak jarang sakit punggung menyerang Anda ketika Anda begitu sibuk dengan berbagai rutinitas dalam pekerjaan. Beberapa kebiasaan Anda sehari-hari terkadang adalah faktor utama mengapa Anda mengalami sakit punggung. Kebiasaan yang salah yang sering Anda lakukan akan menyebabkan Anda mengalami sakit punggung dengan mudah. Jangan anggap remeh sakit punggung yang Anda derita, jika hal ini terus berlanjut akan mengancam kesehatan tulang belakang Anda.


Seperti yang dilansir oleh boldsky.com Inilah beberapa kebiasaan yang menyebabkan Anda mengalami sakit punggung



Terlalu Lama Duduk Di Depan Komputer



Siapa yang tidak tau dengan berbagai efek negatif jika terlalu lama berada di depan komputer, bukan hanya akan merusak mata Anda tapi juga dapat membuat Anda mengalami sakit punggung. Menurut para dokter orang yang mempunyai kebiasaan duduk terlalu lama di depan komputer akan mengalami sakit punggung dengan mudah. Sebagai orang yang bekerja di kantor tentunya aktifitas seperti ini tidak bisa terhindarkan. Berdirilah minimal 2 menit selama bekerja menggunakan komputer, hal ini membantu kaki dan bahu agar tetap rileks.



Memakai High Heels
Khususnya bagi para wanita berhati-hatilah dalam memilih dan memakai high heels dalam rutinitas Anda. High heels yang terlalu tinggi akan menyebabkan lutut plus bahu Anda sakit, hal ini di sebabkan karena perubahan sudut pada tubuh Anda. Pilihlah high heels yang nyaman dan tidak terlalu tinggi.



Kesalahan Memakai Bra
Bra yang Anda pilih serta Anda kenakan juga berpengaruh pada punggung Anda. Jika Anda memilih bra yang tidak pas akan menyebabkan nyeri pada leher dan punggung Anda.



Terlalu Focus Pada Gadget Anda
Gadget telah menjadi bagian yang melekat dalam kehidupan modern, gedget memaksa Anda selalu focus dan sering menunduk untuk melihat gadget Anda. Menurut para ahli dibutuhkan beban dari otot-otot leher yang terus-menerus dalam ketegangan karena kemiringan kepala. So, jangan terlalu focus pada gedget ya ladies!



Mulailah Menjaga Kesehatan dari Kebiasaan Anda ya !


0 komentar:

Posting Komentar

Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : TWITTER | FACEBOOK | BLOG
Copyright © 2013. Selamat Datang ! Di Kawasan Super Lengkap - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger