Home » , , , » Wah, Agnes Monica Bocorkan Lirik Lagu Barunya?

Wah, Agnes Monica Bocorkan Lirik Lagu Barunya?

Wah, Agnes Monica Bocorkan Lirik Lagu Barunya?
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Agnes Monica mengumumkan bahwa dirinya sedang bekerja-sama dengan pencipta lagu tenar Billy Steinberg. Dia adalah seorang penerbit tembang Like A Virgin milik diva popstar Madonna.
Belum lama terjebak oleh kebahagiaan untuk dapat bertemu dan bekerja dengan pencipta lagu favoritnya, Agnez sudah mulai memberikan indikasi mengenai lagu barunya. Pada akun Twitter resminya, Agnes tampak menuliskan beberapa potong tulisan yang kemungkinan besar adalah lirik lagu barunya itu.
@Agnezmo/Twitter©
@Agnezmo/Twitter©
@Agnezmo/Twitter©
@Agnezmo/Twitter©
@Agnezmo/Twitter©
Tulisan-tulisan Agnes tersebut berbau agama. Pada beberapa bait dia juga menyebutkan nama God dan Jesus. Agnes tampak berterima kasih kepada Tuhan karena telah menjadi teman baik dan juga penunjuk jalan hidupnya.
Kalau memang benar postingan tersebut adalah lirik lagu barunya, apakah nanti debut album internasional Agnes akan berbau religi? Hmm Kalian pasti sudah tidak sabar kan untuk mendengarkan album debut Agnez di belantara musik Internasional? Kita tunggu saja kelanjutan berita dari Agnes.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : TWITTER | FACEBOOK | BLOG
Copyright © 2013. Selamat Datang ! Di Kawasan Super Lengkap - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger