Home » » Alasan Kenapa Pria Harus Menjaga Penampilan

Alasan Kenapa Pria Harus Menjaga Penampilan

Sebagian besar dari para pria memang banyak yang kurang memperhatikan penampilannya dengan berbagai alasan, salah satunya yaitu karena adanya anggapan mengenai bahwa selalu memperhatikan penampilan adalah kegiatannya wanita.
Alasan Kenapa Pria Harus Tetap Menjaga Penampilan
Anggapan semacam ini justru sangatlah salah dan harus segera dihilangkan karena tidak hanya wanita, pria pun juga harus tetap memperhatikan penampilannya agar bisa selalu tampil menarik, berikut ini Dunia Fashion Pria akan mencoba berbagi informasi mengenai Alasan Kenapa Pria Harus Tetap Menjaga Penampilan, berikut informasi lengkapnya :

1. Menciptakan Kesan Yang Positif
Memang ada pepata yang mengatakan kalau menilai seseorang tu jangan cuma dari luarnya saja. Tapi apakah mungkin ada orang yang tahu kalau kamu sebenarnya orang yang baik jika dilihat dari penampilan saja kamu sudah terlihat berantakan? Penampilan yang menarik memang sangatlah dibutuhkan untuk menciptakan kesan pertama yang positif bagi kamu.

2. Meningkatkan Status Sosial
Dengan selalu berpenampilan menarik, secara tidak langsung kamu akan mendapatkan kehormatan dan perhatian dari orang di sekitar kamu karena lingkungan sosial sangatlah berhubungan erat dengan masalah visual. 

Maka dari itu, orang yang selalu menjaga penampilannya dengan baik akan mendapat perlakuan yang lebih baik pula, pakaian yang kamu kenakan akan memperlihatkan karakter kamu di mata orang lain.

3. Meningkatkan Rasa Percaya Diri
Kepercayaan diri adalah hal yang wajib untuk dimiliki oleh semua orang, dan menjaga penampilan agar selalu terlihat menarik telah terbukti dapat membuat seseorang mampu meningkatkan kepercayaan dirinya.

Namun banyak pria yang sering merasa belum terlalu percaya diri terhadap apa yang dia kenakan. Salah satu cara untuk mengatasi permasalahan ini adalah jangan pernah berhenti untuk mencoba sebelum kamu benar-benar merasa nyaman dan bangga dengan penampilan kamu.

sumber : freemanfashion.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Translate to

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : TWITTER | FACEBOOK | BLOG
Copyright © 2013. Selamat Datang ! Di Kawasan Super Lengkap - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger